Minyak Lintah

Minyak lintah Hewan melata Lintah adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Ada beberapa jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut.
Minyak lintah, Minyak lintah asli
Lintah sehari-hari hidup di air. Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.

Manfaat lintah untuk kesehatan pria dan wanita
Manfaat minyak lintah pada saat ini terkenal sebagai obat pembesar. Minyak tersebut dicari oleh kaum pria yang ingin meningkatkan vitalitasnya. Lintah dikenal sebagai mahluk yang menjijikkan, ada juga yg takut denga lintah.

Manfaat Minyak Lintah

Sebagai obat pembesar alat vital pria : Disebabkan adanya zat histamin yang terkandung dalam lintah memiliki fungsi sebagai pengembang.

Minyak lintah meningkatkan vitalitas kaum pria : Minyak lintah dipercaya mampu menjadikan pria perkasa, mengobati ejakulasi dini karena terdapat kandungan Nitric Oxide (NO) pada lintah yg  berfungsi sebagai ramuan obat tahan lama seperti Obat Viagra, dan kandungan hirudin yang dapat memperlancar aliran darah

Sebagai obat perangsang wanita : Libido atau gairah seksual yang sangat rendah pada wanita dapat diatasi dengan minyak lintah, karena Nitric Oxide (NO) dapat memberi stimulus pada syaraf yang dapat memacu nafsu seksual wanita. Dan cara dengan mengoleskan minyak lintah pada klitoris wanita.
Minyak Lintah sebagai obat pengencang payudara wanita : Dengan melakukan pemijitan pada payudara wanita mampu merangsang syaraf motorik, sehingga dapat mengencangkan payudara.

Semua itu hanya sebagian manfaat minyak lintah bagi kesehatan pria dan wanita.

Adsense One [468 x 60]